Teknologi digital

Apakah itu Teknologi Digital?


Merekomendasikan Artikel Komentar Cetak Artikel Berbagi artikel ini di Facebook Share artikel ini di Twitter Berbagi di Linkedin Berbagi artikel ini artikel ini di Lezat Share artikel ini di Digg Share artikel ini di Reddit Share artikel ini di Pinterest ahli penulis Lauren Brill
dunia digital saat ini berkaitan dengan menciptakan, berbagi, dan penggunaan informasi dalam bentuk elektronik. informasi digital adalah data yang terstruktur dan dimanipulasi, disimpan dan jaringan, bersubsidi dan dijual. Pada tingkat yang paling dasar, teknologi digital merupakan perpanjangan dari cara kita berkomunikasi satu sama lain. Keinginan untuk berkomunikasi menyediakan motif dan alasan utama untuk pengembangan semua jenis teknologi.

Perusahaan merangkul teknologi digital sebagai kekuatan yang benar-benar akan menyelamatkan bisnis Amerika. Yang terlibat dalam penggunaan semua jenis media yang berbeda adalah tentang menjadi sangat terbuka, kreatif, dan fleksibel. Untuk tetap online kompetitif, merek perlu berinvestasi dalam media sosial, dan kehadiran online yang kuat sebagai cara untuk memperluas diri kepada pelanggan mereka.

Sementara iklan dan membangun brand awareness penting, interaksi yang dihasilkan oleh penggunaan teknologi digital menciptakan pelanggan setia. Teknologi digital memungkinkan pelanggan untuk terhubung dan berinteraksi dengan merek Anda serta menawarkan mereka kesempatan untuk mengungkapkan pikiran mereka tentang produk dan mengembangkan pesan merek Anda.

Saya baru-baru bekerja pada sebuah proyek untuk 10EQS di mana saya menganalisis organisasi yang memiliki kehadiran online yang kuat untuk memahami bagaimana perusahaan berkomunikasi dengan pelanggan mereka. Saya menemukan bahwa Starbucks dan Red Bull berjuang untuk terhubung dengan konsumen menggunakan teknologi digital dari Facebook, iklan dunia maya, dan situs web ke saluran You Tube. Kehadiran digital Anda merupakan perpanjangan dari merek Anda dan bertindak sebagai bagian depan toko-toko elektronik; digital adalah tentang membuat pelanggan melakukan lebih dari membeli, itu semua tentang konsumen menarik dengan merek seperti yang ditunjukkan oleh perusahaan-perusahaan yang sukses kampanye seperti Starbucks dan Red Bull.

Saya seorang profesional pemasaran dan penjualan, dengan lebih dari 15 tahun pengalaman memproduksi pemasaran terpadu yang beresonansi dengan audiens target dan istirahat melalui kekacauan media yang. Kekuatan saya adalah dalam memperluas basis pelanggan dengan mengintegrasikan praktik pengembangan bisnis strategis dan hasil drive through rencana bisnis yang jelas, ditindaklanjuti, dan koreografer. Mahir dalam menyusun strategi, mengorganisir, menyederhanakan, dan menegosiasikan kesepakatan bisnis. Saya tersedia untuk tugas serta posisi marketing director akun atau penuh waktu konsultasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Sertifikasi Teknologi Informasi

lsp digital marketing